Sukses

Entertainment

Soal Richard Kyle, Jessica Iskandar: Bikin Aku Senang, Bikin Aku Bahagia

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mulai membuka diri terkait hubungannya dengan Richard Kyle. Tak sekadar mengunggah foto kemesraannya, perempuan yang akrab disapa Jedar ini, pun mengungkapkan jika Richard sosok yang mampu membuatnya bahagia.

"Sebenernya, apa ya? Ga tau sih, maksudnya aku selama ini belum pernah umbar masalah percintaan pribadi. Cuma ga tahu yang ini (Richard) bikin aku seneng, bikin aku bahagia," ungkap Jessica di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Di mata Jedar, Richard adalah seorang yang sangat baik. Banyak perlakuannya yang membuat Jessica sangat bersyukur bisa menjalin asmara dengan pria kelahiran Australia itu. Tak hanya dengan Jedar, Richard mencurahkan perhatiannya pada anaknya, El Barack.

"Jadi, gini dia tuh apa ya aku ngerasa seneng bersyukur, ada orang yang baik sama aku baik sama anak aku. Dia bisa membantu aku. Kayak ada sosok yang nggak pernah aku rasain terus bisa ada," ujar Jessica Iskandar dengan wajah berbinar.

Perhatian pada Anak

Jessica Iskandar menjelaskan, ia tak menyangka jika Richard juga memberikan perhatian pada El Barack Alexander. "Perhatian yang dia berikan ke aku itu bikin aku nggak nyangka. Soalnya kadang dia bisa lebih teliti ke aku soal El," kata Jedar.

"Kaya misalnya dia bilang Jessica aku rasa kamu harus begini begini begini karena El Barack sudah menginjak usia empat jadi kamu harus mulai begini. Coba kamu begini coba kamu begitu," tandas Jessica Iskandar.

Sempat Tutupi Hubungan

Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat enggan membocorkan terkait hubungannya dengan Richard Kyle. Ia tak ingin mengumbar hubungannya tersebut ke publik.

Namun, akhirnya Jessica Iskandar mengungkapkan hubungannya dengan Richard Kyle. Menurut Jedar, ia menjalin hubungan dengan Richard sejak 30 Mei 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading