Sukses

Entertainment

Rumah Hugh Jackman, Hunian Mewah dengan Pemandangan Laut yang Indah

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan Hugh Jackman? Aktor kelahiran 12 Oktober 1968 ini merupakan pemeran dari Wolverine. Siapa yang menyangka jika di balik tampangnya yang garang, ternyata ia termasuk selebriti Hollywood rumahan.

Pasalnya suami dari Deborra Lee Furness ini menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah mewahnya di New York. Namun beberapa waktu silam, ia membeli sebuah apartemen mewah di North Bondi, Australia.

The Daily Telegraph mengabarkan jika Hugh Jackman membeli penthouse dengan pemandangan laut. Demi penthouse itu, ia harus merogoh kocek USD 5,9 juta. Bangunan yang punya julukan Coast ini mempunyai pemandangan yang menakjubkan.

Apartemen ini didesain dengan kemewahan standar Hollywood dan dilengkapi dengan pemandangan pantai yang memanjakan penghuninya. Selain pemandangan yang indah, tempat ini dilengkapi dengan dapur yang canggih.

Tempat tinggal Hugh Jackman ini mempunyai balkon yang luas. Bagian ini menjadi spot yang favorit lantaran penghuninya bisa menikmati pemandangan pantai saat sore hari.

Ketika hendak beristirahat, Hugh Jackman dan istrinya akan dimanjakan dengan sepasang tempat tidur ukuran queen. Selain itu, apartemen mewah ini juga dilengkapi dengan tempat parkir yang muat untuk dua mobil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading