Sukses

Entertainment

Semangat BCL di Lagu Asian Games 2018, Dance Tonight

Fimela.com, Jakarta Semangat yang besar turut mengalir dalam setiap lagu resmi Asian Games 2018, tidak terkecuali dengan yang dibawakan oleh Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL. Bertajuk Dance Tonight, BCL tidak tampil sendiri tetapi bersama rapper sekaligus musisi handal, JFlow.

Istri Ashraf Sinclair tersebut juga mengungkapkan dukungan dan semangatnya untuk kelangsungan Asian Games 2018. Hal itu ia sampaikan melalui keterangan dari video singkat di Instagram pribadi.

"Selamat berjuang para atlet di @asiangames2018 Selamat mengharumkan nama bangsa. And specially to all women in all competitions, this song for you," demikian tulis BCL.

Sementara, Dance Tonight sendiri telah diluncurkan pada 22 Juni lalu. Seperti tajuknya, single ciptaan JFlow tersebut kental dibalut dengan sentuhan musik hip hop EDM yang siap membangkitkan semangat.

Salah satu lagu resmi Asian Games 2018, Dance Tonight, yang dibawakan BCL dan JFlow mendapatkan banyak pujian. Hal tersebut nampak dari ungkapan kekaguman warganet di media sosial.

Persembahan Manis BCL dan JFlow

Dance Tonight didaulat sebagai salah satu official song Asian Games 2018. Adapun penggarapannya dilakukan oleh JFlow yang menuliskan lirik single tersebut dalam bahasa Inggris yang menyuarakan mengenai kekuatan wanita.

Semangat yang begitu luar biasa tidak hanya nampak dari musik, tetapi lirik yang penuh makna. Apalagi ditambah dibawakan oleh vokal BCL yang memiliki karakter kuat juga sentuhan rap seru dari JFlow membuat Dance Tonight terasa sangat easy listening.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading