Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Tak Ingin Pacaran, Maia Estianty Tak Masalah

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan kedua kakaknya, putra bungsu Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelanimemilih untuk tidak menjalani pacaran. Kelak jika usianya sudah matang dan mapan dalam ekonomi, Dul memilih untuk taaruf atau menikah tanpa proses pacaran. Hal itu dikatakan Maia Estianty.

“Dul kan maunya ta'aruf dan enggak pacaran kan,” kata Maia Estianty di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam, saat disinggung soal apakah Dul sudah memiliki kekasih.

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku sangat menghargai dan akan mendukung pilihan Dul yang memilih jalan taaruf kelak jika ingin menikah. Apalagi Dul dinilainya sudah beranjak dewasa dan bisa menentukan jalan hidup yang akan dipilih.

“Ya orang kan pasti masing-masing punya pilihan hidup kan, kita enggak boleh nge-judge dengan pilihan orang, karena saya yakin semua sudah ada campur tangan Allah ya dalam kehidupan masing-masing manusia,” kata Maia.

Sebagai orangtua, ia hanya bisa memberi pengertian terhadap setiap keputusan yang diambil anak-anaknya dan mendoakan yang terbaik dengan jalan yang akan ditempuh anak-anaknya, termasuk Dul.

“Jadi aku enggak perlu harus gimana, cuman harus ngasih tahu aja bahwa ya udah kalau dengan pilihan itu ya silakan-silakan aja, go a head,” kata Maia Estianty.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Punya Panggilan Baru untuk Mulan Jameela
Artikel Selanjutnya
9 Potret Penyanyi Cantik Sebelum dan Sesudah Jalani Tanam Benang, Bedanya Nyata