Sukses

Entertainment

Maruli Tampubolon Merasa Terhormat Tampil di Pembukaan Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Pesta olahraga antar negara Asia, Asian Games 2018 di Indonesia memang menarik perhatian banyak pihak. Sejumlah artis seperti Maruli Tampubolon pun merasa senang bisa ikut ambil bagian di dalamnya.

Maruli ikut tampil dalam opening ceremony atau upacara pembukaan Asian Games di Stadion GBK Senayan, Jakarta Pusat, pada 18 Agustus lalu. Ia bernyanyi sambil memerankan Gajah Mada yang dianggapnya sebagai salah satu sosok paling penting dalam sejarah Indonesia.

“Ini sebuah kehormatan. Saya bisa memerankan seorang tokoh yang punya nilai historis tinggi di nusantara kita. Gajah Mada adalah sosok pemersatu. Keberadaan Gajah Mada bisa menjadi pemersatu bangsa," ucap Maruli Tampubolon, seperti dilansir dari liputan6.com.

Selain itu banyak kesan yang membekas bagi Maruli Tampubolon di panggung Asian Games 2018. Mulai dari artwork, artis-artis besar yang terpilih, koreografer serta kru yang terlibat, sampai latihannya yang mencapai lebih dari 15 kali.

Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Live Streaming Asian Games 2018 hingga Informasi Terbaru Perolehan Medali Asian Games 2018 lihat di sini

"Bisa terpilih saya rasa itu pilihan Tuhan. Ada orang-orang seperti Iko Uwais, Joe Taslim, tapi enggak tahu kenapa mereka memilih saya. Bukan merasa hebat, tetapi menurut saya memang desain dari Tuhan," tutur Maruli.

Tentang sumbangsih untuk Asian Games 2018, Maruli Tampubolon menilai talentanya di bidang tarik suara sudah cukup mewakili. Meskipun, pada awalnya ia sempat bertanya-tanya.

"Saya mikir akan nyanyi, karena hanya itu yang bisa saya lakukan itu. Tapi Head Creative Director punya cara menyulap itu, saya jadi tokoh Gajah Mada. Saya mengucapkan sumpah Palapa. Di atas kapal, suatu hal yang kolosal," terang Maruli.

"Ini dharma bakti dan sumbangsih yang bisa saya berikan dalam Asian Games 2018 di Indonesia ini. Hanya ini yang bisa saya berikan dalam event besar seperti Asian Games," tandas Maruli Tampubolon.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading