Sukses

Entertainment

Demian Aditya Ingin Nonton Langsung Timnas Bola Basket Tanding di Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Ditengah kesibukannya, magician Demian Aditya nyatanya tetap memperhatikan perkembangan ajang Asian Games 2018 yang tengah berlangsung. Bahkan, untuk beberapa cabang olahraga favoritnya, suami Demian Aditya itu sampai rela untuk menonton secara streaming guna merasakan keseruan event olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Satu yang menjadi perhatiannya adalah kala tim bulutangkis beregu putra Indonesia bertanding di babak final. Meski tak sempat datang langsung ke Istora Senayan, namun nyatanya euforia menyaksikan wakil Indonesia memperebutkan medali emas dari cabang batminton juga turut ia rasakan.

"Karena persiapan-persiapan (untuk HUT SCTV), akhirnya cuma lihat yang heboh-heboh aja. Nggak tau kenapa badminton kan dapat sambutan sendiri dari Indonesia. Itu seru banget, sampe semua orang posting tentang si badminton itu. Seru banget itu sampai gila itu tiketnya penuh banget," ucap Demian Aditya di ICE BSD City, Jumat (24/8/2018).

Meski sejauh ini hanya bisa menikmati pertandingan Asian Games secara streaming, nyatanya Demian pun memiliki niatan untuk datang langsung ke stadion menyaksikan salah satu olahraga favoritnya.

"Kita mau nggak mau menikmatinya kan dari streaming, karena nggak bisa nonton di tv karena kan mobile juga. Jadi apa yang lagi free baru saya nonton. Paling yang highline-nya aja kayak badminton, basket, bola yang lagi seru," paparnya.

Bahkan, untuk cabang olahraga bola basket, Demian menunjukkan keseriusannya dengan mencari informasi lebih lanjut mengenai tiket masuknya. Jika tak ada pekerjaan, ia akan menyempatkan diri untuk menyaksikan timnas basket bertanding.

"Pengen banget (nonton) basket. Saya sih udah nanya-nanya tiket masuknya Rp 750 ribu. Kalau lagi free, Insya Allah saya datang," pungkas Demian Aditya.

Untuk melihat update terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Asian Games 2018 lihat di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading