Sukses

Entertainment

Super Junior Dipastikan Bakal Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Super Junior dipastikan menjadi salah satu bintang yang akan memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018. Adapun perhelatan akbar tersebut bakal diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2 September mendatang.

Kabar gembira ini diungkapkan Super Junior D&E dalam sesi wawancara bersama KBS World Radio Indonesian pada (24/8) lalu. Eunhyuk juga terlihat bertepuk tangan usai memberikan kepastian tersebut.

"Ini adalah kabar baik, baru dikabarkan bahwa Super Junior akan tampil di closingnya Asian Games nanti di Indonesia," kata Niken, salah satu penyiar yang menerjemahkan penjelasan Eunhyuk dalam video di akun Facebook KBS World Radio Indonesian.

Selain Super Junior, penutupan Asian Games 2018 tentunya akan terasa kian semarak dengan kehadiran bintang-bintang ternama lainnya. Kejutan demi kejuta tengah dipersiapkan untuk menyuguhkan penampilan spektakuler.

Penasaran seperti aksi Super Junior di panggung penutupan Asian Games 2018? Sebelumnya, yuk, simak terlebih dahulu update terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga informasi terbaru Asian Games 2018 lihat di Sini.

Antusiasme Super Junior Bakal Tampil di Closing Asian Games 2018

Super Junior tidak dapat menutupi rasa antusiasme mereka menjelang beraksi di penutupan Asian Games 2018 pada 2 September mendatang. Hal ini juga mereka sampaikan pada siaran KBS World Radio Indonesian.

"Mereka katanya sangat menanti-nanti untuk tampil di closing nanti karena mereka pingin banget bisa bertemu dengan para penggemar di Indonesia yang mencintai Super Junior. Jadi, mereka udah nggak sabar untuk bisa ke Indonesia," lanjut Niken kembali menerjemahkan jawaban Eunhyuk.

What's On Fimela
Loading