Sukses

Entertainment

Marsha Timothy Bangga Lihat Film Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya kita bisa melihat bagaimana hasil dari kerja keras tim film Wiro Sableng selama ini, tak terkecuali Marsha Timothy. Saat melihat hasil akhir dari film yang akan tayang mulai 30 Agustus mendatang, Marsha mengaku bangga.

Tak melulu soal usaha keras para pemain, namun di film ini juga melibatkan orang-orang profesional di bidang perfilman seperti untuk urusan efek visual CGI, make up, dan lainnya.  "Saya bangga sekali dengan hasilnya, bangga sekali saya juga ikut terlibat, dan saya tahu dari awal persiapan dan akhirnya terwujud," kata Marsha Timothy di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Proses pendalaman karakter sendiri dilakukan sekitar 5-6 bulan. Selama itu para pemeran digodok untuk menjadi sosok yang diinginkan dalam film. Karenanya tak muluk ketika setiap karakter di film ini bisa dibilang sesuai dengan ekspektasi.

"Bukan cuma Vino, cast yang lainnya juga luar biasa. Semua menonjol dari semua karakter yang ada. Dan memang dari karya Bastian Tito sendiri, dari novel Wiro Sableng memang sudah sangat jelas karakter-karakter yang dia buat semuanya sudah hidup," ujar Marsha Timothy.

Bukan hal mudah karena untuk menghidupkan karakter fiksi dari sebuah novel memang harus penuh perjuangan dan pengorbanan. Dalam film tersebut Marsha Timothy berperan sebagai Bidadari Angin Timur, sosok yang senantiasa membuat Wiro Sableng berbunga. Disinggung mengenai alasannya bermain dalam film Wiro Sableng karena suaminya, Marsha menolak.

"Sebenarnya ketika menerima tawaran ya gak ada pertimbangan yang main suami sendiri, pasti kan karena jatuh hati dengan project itu, gak ada kepikiran karena Vino yang main gitu enggak," tandas Marsha Timothy tentang perannya di film Wiro Sableng.

 

What's On Fimela
Loading