Sukses

Entertainment

Andy /rif Tertantang Lakoni Peran Usia 80 Tahun di Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Dalam film Wiro Sableng yang tayang mulai 30 Agustus ini, Andy /rif mendapat kepercayaan untuk memerankan karakter Dewa Tuak. Tentu sedikit mengagetkan mengingat Andy selama ini jarang terlibat dalam produksi layar lebar dan lebih dikenal sebagai vokalis band /rif.

"Saya lihat postingan kang Yayan kalau Wiro Sableng akan difilmkan. Saya pikir ini gila, ini film pasti bagus, pemainnya bagus semua dan ini merupakan film kolosal klasik dan action Indonesia yang besar," ujar Andy /rif di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Setelah itu justru saya dapat telepon dari Lifelike untuk datang ke kantornya dan membicarakan apakah saya tertarik untuk berperan di film ini. Saya ikut casting dan audisi, akhirnya mereka tertarik dan saya langsung mengiyakan," lanjut Andy. Andy /rif mengaku tertantang bermain di Wiro Sableng, karena sosok yang diperankan berada di luar perkiraannya yaitu sebagai orang berusia lanjut.

“Ini unik, karena peran saya lain dan saya tertantang ada di film ini. Ya senang, senangnya karena ini tantangan buat saya karena harus memerankan laki-laki yang berusia 80-an tahun," imbuhnya.

Andy pun mencoba mencari bahasa tubuh yang cocok untuk sosok kakek yang diperankannya. Ditambah dengan make up dan tata busana spesial, Andi mengaku semakin percaya diri memerankan salah satu guru Wiro Sableng itu.

"Jadi harus mencari gesture dan gerakan badan sesuai karakter ini. Apalagi setelah didukung dengan make up, malah tambah tertantang dan semakin percaya diri untuk memerankan Dewa Tuak yang tua bangka itu," tandas Andy /rif. Film Wiro Sableng tayang di bioskop mulai hari ini, 30 Agustus 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading