Sukses

Entertainment

Gara-gara Komentar Pedas, Anak Iis Dahlia Ikut Diserang Warganet

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Iis Dahlia jadi sasaran bully warganet, karena melontarkan komentar pedas kepada dalah satu kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Tak hanya Iis, putranya Devano pun ikut jadi sasaran cacian warganet.

"Dia (Devano) bilang 'heeeh gara-gara mama nih postingan gue isinya haters juga' soalnya biasanya postingan dia isinya bilang 'Devano ganteng banget' gitu-gitu semua kan," kata Iis di bilangan Kebayoram Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018)

Bagi Iis, banyak komentar dari warganet merupakan resiko menjadi figur publik. Dari kejadian itu, Iis mengatakan, agar sang anak bisa belajar menyikapi komentar-komentar negatif dari warganet.

"Makanya aku bilang itu kan risiko. Belajar lah, belajar buat jd lebih dewasa, belajar menyikapi kejadian," kata Iis.

"Sebenarnya sebelum terjun ke dunia entertaint, mama pernah ngasih tahu juga gimana cara kita menyikapi netizen, gimana menjadi seorang entertaint itu sendiri. Mama selalu ngingetin unthk selalu menjaga pergaulan, harus hati-hati dalam hal apa pun," sambung Devano.

Devano mengaku, lewat kejadian yang dialami oleh ibunya, Iis Dahlia dijadikan pengalama baru. Sejak banyak heters berkomentar di Instagram, Devano mengaku tidak ada satu pun komentar warganet yang dia balas. "Tapi dari situ kita juga punya pengalaman. Ya, bales sih nggak. Ngapain gue bales kan," tandas Devano. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading