Sukses

Entertainment

Di Film Milly dan Mamet, Julie Estelle Belajar dari Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle akhirnya mencoba terjun untuk bermain film komedi. Kali ini dirinya akan menujukkan akting apiknya di film Milly & Mamet yang disutradarai Ernest Prakasa.

Menurut wanita berusia 29 tahun ini, film Milly & Mamet merupakan tantangan yang sangat besar untuknya. Meski begitu, dirinya sangat senang mendapatkan pekerjaan ini. Julie Estelle mengaku dirinya banyak belajar melucu dengan Ernest Prakasa.

"So far kita berlatih bersama Ernest dan pemain yang lain, aku banyak belajar dan disini kan komedi situasi jadi belajar gestur juga selain dari dialog,” terang Julie Estelle saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

“Jadi banyak yang aku pelajari, bahwa aku rasa ini bisa direct sama Ernest dan Mira (Lesmana), aku sangat percaya dan mudah-mudah semoga hasilnya menyenangkan untuk di lihat," sambung Julie.

Merasa harus banyak belajar untuk melucu, Julie Estelle sudah meminta Ernest untuk selalu membantunya. Bahkan saat dirinya mendapatkan peran tersebut.

"Dari awal masuk juga udah bilang sama Ernest buat dikasih masukan karena Ernest pakarnya. Dia tahu seluk beluknya. Aku sangat terbuka sama masukan dari proses reading ini sampai nanti (syuting), aku mau terus belajar," tegas Julie Estelle. Sekedar tambahan, Milly & Mamet diambil dari peran Milly dan Mamet di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Film Milly & Mamet besutan Ernest Prakasa ini akan diperankan Yoshi Sudarso, Sissy Priscillia, Dennis Adishwara, Surya Saputra dan Julie Estelle. Tidak ketinggalan para komika seperti Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, Arafah Rianti, Aci Resti dan Ardit Erwandha.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading