Sukses

Entertainment

Alasan Dwi Sasono Tertarik Main Film DOA

Fimela.com, Jakarta Dwi Sasono ikut bermain di film komedi DOA (Doyok Otoy Ali oncom). Film garapan Anggy Umbara tersebut sudah tayang sejak 16 Agustus lalu. Dwi Sasono berperan sebagai karakter Ali Oncom.

Film garapan rumah produksi MD Pictures ini diangkat dari kisah komik di sebuah surat kabar terkenal. Film tersebut bercerita tentang persahabatan antara Doyok, Otoy, dan Ali Oncom. Sebelum bermain film DOA, Dwi Sasono mengakui dirinya dulu memang suka membaca komik tersebut.

"Wah dulu saya masih muda itu memang suka baca komik itu ya, dan memang tertarik sama karakter Ali Oncom, " kata Dwi Sasongko saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Saat ditawarkan bermain film DOA, Dwi Sasongko pun tak ingin menolaknya. Apalagi dirinya sangat menyukai karakter Ali Oncom yangg kebetulan diperankannya.

"Pas ditawarin main, saya langsung maulah. Ga berpikir panjang dulu gitu. Apalagi jadi Ali, karena memang saya juga suka sama karakter itu. Dan senang banget bisa jadi si Ali Oncom ini," tutur Dwi Sasongko.

Tak hanya Dwi Sasono, ada beberapa nama yang juga ikut berperan di film tersebut. Ada Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Nirina Zubir Titi Kamal, Laura Basuki, Brianna Simorangkir dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading