Sukses

Entertainment

Dua Perempuan Cantik Bertemu, Begini Rencana Feby Febiola dan Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Bertemu dengan teman jadi hal yang menyenangkan. Begitu juga dengan Feby Febiola dan Tamara Bleszynski. Meski keduanya tinggal di Bali, pertemuan tersebut jadi momen penting bagi keduanya.

Dua mantan bintang sabun kecantikan tersebut rupanya punya rencana besar. Mereka akan menulis sebuah buku. Hal tersebut diungkapkan Feby saat mengunggah foto bersama Tamara.

"Kami akan menulis sebuah buku bagaimana menjadi cantik di semua usia, tapi itu terlalu berlebihan, jadi kami memutuskan untuk menulis buku humor dengan sedikit keanehan," ungkap Feby.

 

Reunion..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Feby Febiola (@febyfebiola_) pada

Dari keterangan yang ditulis Feby, ternyata warganet bukan mengomentari tentang rencana penulisan buku tersebut. Mereka lebih banyak fokus pada penampilan Feby dan Tamara yang menurutnya tetap awet muda.

"Duh iri banget tetap awet muda!!!," seru akun @mithajenna. "2 2 nya syantiknya awet bingit iyah😊," tulis akun @ayah_athar31 ikut menambahkan.

Feby Febiola tetap menarik perhatian, meski usianya sudah 40 tahun. Hal yang sama juga Tamara Bleszynski yang genap berusia 44 tahun pada Desember 2018 ini. Aura kecantikan masih terlihat jelas terlihat di wajah mereka. Setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading