Sukses

Entertainment

Feby Febiola Bantah Unggahannya Sindir Ibunda Petra Sihombing

Fimela.com, Jakarta Feby Febiola memang sudah tidak aktif di dunia hiburan usai menikah dengan Franky Sihombing. Meski begitu dirinya sering kali muncul di media sosial, terlebih lagi instagram.

Seperti baru-baru ini, Feby Febiola mengunggah kata-kata di instagram story miliknya pada Kamis (5/4/2018).Postingan tersebut pun bernada sindiran yang ditujukan kepada seseorang. Meski sudah dihapus, akun gosip kembali mempostingnya.

Feby Febiola mengatakan tentang pencitraan yang dilakukan seseorang. Namun sayang hingga kini belum jelas siapa orang yang dimaksud pemain Tersanjung itu.

"Pencitraan itu melelahkan sodara sodara, kalau happy sih happy aja, jangan akting terdzolimi terus biar dapat simpati yekaan." tulis Feby Febiola

Ibu tiri Petra Sihombing itu mengaku ingin membicarakan orang lain. "Entah kenapa pengen nyinyir. Bolehlah ya sekali sekali. Kan di lapak sendiri bukan di lapak orang. #efekngopi," tulisnya.

Namun sayangnya banyak orang malah salah menduga. Status yang dituliskan Feby Febiola itu dianggap ditujukan kepada mantan istri Franky Sihombing, Nova.

"Wah. Pagi pagi buka dm anyak yg salah paham. Bagi saya apa yg sudah berlalu biarlah menjadi masa lalu, kita sudah minta maaf, dan kita berusaha jadi manusia yg lebih baik dari sebelumnya," jelas Feby Febiola.

Feby Febiola Mengaku Senang Bisa Datang ke Pernikahan Petra

Feby Febiola pun menyatakan bahwa dirinya senang bisa melihat sumainya dan mantan istri bisa duduk bersama saat pernkahan anak tirinya, Petra Sihombing. "Saya bahagia banget bisa datang ke pernikahan @petra_sihombng dan melihat @frankysihombngs dan @nova_3011 bisa duduk berdampingan," tulisnya.

Feby Febiola Ungkap Franky dan Petra memang keluarga

"Apapun yg terjadi mereka tetap keluarga kan. Ayah dan ibu kandung. Saya juga melihat betapa Petra dan Firrina bahagia melihat orang tuanya berkumpul," paparnya.

Hubungan Feby Febiola dan Nova Membaik

Sekedar tambahan, Feby Febiola sempat dituduh sebagai orang ketiga antara rumah tangga Franky Sihombing dengan Nova. Bahkan Franky rela menceraikan Nova demi Feby. Meski begitu, hubungan semuanya kini sudah membaik.

"Jadi begitulah situasi semua sudah membaik. Gausah bikin panas dengan komen-komen kalian ya. Apalagi DM yang aneh-aneh. Semoga harimu indah. Tuhan selalu bersamamu," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading