Sukses

Fashion

Selain Firrina Sinatrya, Feby Febiola Juga Tampil Minimalis Elegan di Pernikahan Petra Sihombing

Fimela.com, Jakarta Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya akhirnya resmi menikah pada Jumat pekan lalu. Dihadiri keluarga dekat, tampak juga Feby Febiola beserta suaminya Franky Sihombing yang merupakan ayah kandung dari Petra. 

Walau sempat diterpa kabar tidak sedap antara hubungan ayah dan anak ini, tapi ternyata keluarga ini bisa terlihat kompak di pernikahan Petra-Firrina ini. Padahal, Petra tidak ikut menghadiri pernikahan kedua ayahnya bersama dengan seleb kondang ini. 

Di pernikahan ini, Feby Febiola terkesan sederhana dengan pemilihan gaun yang simpel. Tatanan rambutnya pun juga minimalis tapi tetap terlihat elegan. 

Penasaran dengan akrabnya serta gaya fashionable Feby Febiola yang modern klasik ini? Simak lebih lanjut di sini. 

Tampilan Klasik Minimalis, Gaya Feby Febiola dengan Outer Detaiil Bunga

Pasangan yang menikah pada 2016 lalu ini tampak berpenampilan santai. Feby tampak mengenakan jumpsuit abu-abu beraksen slit dibagian celana. Lengkap dengan outer putih dengan bordir bunga.

Riasannya tampak sederhana. Hanya rambut yang ditata bun style. Untuk mempercantik, kedua telinganya memakai statement earing.

Kemudian di acara resepsi malam harinya, Febby tampil sederhana. Dia masih mengenakan jumpsuit abu-abu dengan riasan yang sama. Hanya saja, dia mengganti outer putih dengan warna senada dan bermotif.

Tampil Kompak, Begini Tampilan Feby Febiola Saat Lakukan Foto Keluarga

" Once said Love can Move Mountains...Happy Wedding @petra_sihombing @aquilafirrina. May you Love each other till end," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Febby tampak bahagia dengan pernikahan anak sambungnya itu. Bintang sinetron 'Tersanjung' itu juga beberapa kali mengunggah momen bahagia di Instagram Storiesnya.

Hubungan Petra dan Feby sempat merenggang. Feby dianggap sebagai wanita ketiga dalam rumah tangga ayahnya. Saat Franky Sihombing menikahi Feby Febiola, Petra pun tak hadir.

Reporter: Rizki Astuti 

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading