Sukses

Entertainment

Soimah dan 4 Artis Indonesia yang Fotonya Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang selebriti. Tidak heran jika banyak selebriti yang berjuang keras untuk mendapatkan penampilan yang maksimal. Mulai dari diet, olahraga, hingga perawatan pun dijalani. Namun ada beberapa selebriti yang memilih jalan pintas agar penampilannya terlihat sempurna, salah satunya adalah Soimah.

Aktris kelahiran 29 September 1980 ini memilih untuk mengedit fotonya agar penampilannya jadi sempurna. Soimah membuat dagunya menjadi lebih lancip dan pipinya menjadi tirus.

"Halo gaes...sori gaes,saya lagi belajar ngedit gaes, maaf yo gaes belum bisa bagus gaes, tak belajar lagi yo gaes," tulis Soimah sebagai keterangan foto. Siapa yang menyangka jika keisengan pemilik nama Soimah Pancawati ini membuat publik menjadi terhibur.

Tak hanya satu saja, Soimah kembali mengunggah foto yang memperlihatkan bola matanya yang besar. "Halo gaes...sampai hari ini saya belum bisa berhasil ngedit gaes,tapi saya akan tetep semangat belajar lagi gaes, sabar yo gaes," tulisnya.

Siapa yang menyangka jika kelakuan Soimah ini menjadi tren di kalangan artis Indonesia. Selain Soimah, ini beberapa artis Indonesia yang mengedit fotonya untuk lucu-lucuan.

Rina Nose

Seakan tidak ingin kalah dengan Soimah, Rina Nose pun mengedit fotonya. Artis berwajah cantik ini membuat hidungnya yang pesek menjadi mancung. Tak hanya itu, Rina juga membuat dagunya agar terlihat lebih lancip.

"Malem gaes.. aku baru berkunjung ke pameran sarang tawon gaes.. Beda sama @showimah yang kunjungan nya ke bursa vacum cleaner gaes," tulisnya sebagai keterangan foto.

Inul Daratista

Inul Daratista juga mengunggah foto yang memperlihatkan dagunya tampak begitu panjang dan lancip. Tak hanya sendiri, pedangdut papan atas Indonesia ini juga mengajak sang suami, Adam Suseno.

"Haiii gaesssss ikiloh Saya termasuk artis yg pinter ngedit loh di jaman now maaaakkk @showimah Itu suamiku cakep gak, tamfan sekali aku padamu pak kumis samfe akhir hayat dah pokoknya. Piye mak???? Menurutmu aku Wes pnter tah jadi photograperrr ??" tulis Inul.

Ivan Gunawan

 

Kesempurnaan millik TUHAN SHAY 🤪

A post shared by 👑 إيفان غوناوان 👑 (@ivan_gunawan) on

Ivan Gunawan juga mengedit fotonya dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Pada postingan foto itu, hidung Ivan terlihat mancung dan dagunya terlihat lebih kecil. "Kesempurnaan millik TUHAN SHAY," tulisnya sebagai keterangan foto.

Vega Darwanti

 

Kemarin Baru aja Filler Dagu... Bagusss Gakkk??? @showimah @rinanose16 @ivan_gunawan

A post shared by Vega Darwanti (@vegadarwanti123) on

Vega Darwanti juga mengunggah foto hasil editanya ke akun Instagram pribadinya. Vega membuat dagunya terlihat begitu panjang. "Kemarin Baru aja Filler Dagu... Bagusss Gakkk???" tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading