Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Minta Netizen Jangan Sinis pada Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Tak selalu pujian yang menghampiri para pelakon dunia maya. Mulan Jameela adalah satu dari sekian banyak entertainer yang acap kali dihinggapi komentar miring. Sudah berlangsung demikian lama, Dul Jaelani akhirnya buka suara soal olokan yang sering kali ditujukan pada sang ibu sambung.

Dalam keterangannya, Dul berpesan pada warga net untuk memperbanyak baca buku dan jangan lagi sinis pada Mulan. Tak hanya itu, anak bungsu hasil pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pun meminta publik untuk mengerti.

"Pesan saya terhadap netizen ya perbanyak baca buku lah. Singkirkan rasa sinisme terhadap tante Mulan dan cobalah mengerti keadaan seperti ini," ujar Dul sebagaimana dikutip dari kompas.com, Rabu (5/9).

Di samping itu, pemuda 18 tahun ini juga menyadari fakta perihal era digital sekarang ini, di mana komentar sinis mudah sekali dituliskan. Juga, label sebagai figur publik yang mau-tak mau akan menjadi perhatian banyak pasang mata.

"Karena kita hidup di dunia serba digital yang sangat sadis. Mau tidak mau sebagai public figure harus siap legowo," jelas Dul Jaelani menyambung nasihatnya pada netizen soal komentar kurang mengenakkan tentang Mulan Jameela.

Dul Jaelani Sudah Paham

Usai menyarankan netizen untuk tak lagi sinis pada Mulan Jameela, Dul Jaelani mengatakan, dirinya sudah memahami apa yang terjadi, tentang perpisahan kedua orangtua dan keputusan sang ayah menikah lagi.

"Ini semua berkat Tuhan dan saya juga ikhlas dan sudah mengerti mengapa ayah memilih tante Mulan dan meninggalkan bunda (Maia). Saya sudah mengerti," sambung pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading