Sukses

Entertainment

Maruli Tampubolon, Pengacara yang Berkarya di Dunia Seni

Fimela.com, Jakarta Sosok Maruli Tampubolon memang termasuk unik dan multi bakat. Profesi awalnya adalah pengacara. Meski begitu ia juga berkiprah di dunia hiburan dalam beberapa tahun belakangan ini. Maruli berkarya di bidang musik dan akting.

Ia pernah tampil di beberapa film seperti Terjebak Nostalgia dan Merah Putih Memanggil, serta bermain di serial Patriot. Di dunia musik, Maruli bahkan lebih produktif lagi. Ia sudah merilis sejumlah single. Yang terbaru, ia akan merilis single terbarunya. Single berjudul Semurni Embun Pagi ini bakal dirilis pada 7 September besok.

Setelah beberapa kali merilis single, Maruli juga berkeinginan untuk membuat album. “Kita mau bikin cara launchingnya beda dari yg lain. Ada dari sudut pandang, news digital content, ada juga digital campaign, ada di platform dan juga di radio-radio. Jadi berjalan terus, seperti embun pagi,” terang Maruli.

Single Embun Pagi sendiri berkonsep pop easy listening.  Lagu ini menceritakan dua insan yang begitu mudah jatuh cinta, dan selalu memuji satu sama lain. Menurut Maruli, lagu ini terinspirasi dari kenangan masa sekolahnya.

Selain ingin merilis album, Maruli Tampubolon juga punya keinginan untuk membuat mini konser. Selain membuat album, penyanyi yang pernah berduet dengan Syahrani dan Raisa ini juga ingin membuat mini konser. Apalagi teman-temannya banyak yang bilang kalau musiknya terlalu berat karena memakai orkestra.

Ia juga dianggap lebh menjiwai saat membawakan lagu-lagu berbahasa Inggris, padahal semua single nya selama ini semua berbahasa Indonesia dan ia selali berusaha menghayati tiap lagu dengan maksimal. Maruli juga meminta masukan dari sejumlah musisi seperti Glenn Fredly.

Tentang keinginan membuat lagu, Maruli sudah berencana sejak lama tapi mengalami kesulitan karena harus menjalani tiga profesi berbeda. “Saya lebih percayakan sama orang lain untuk membuatkan lagu untuk saya, mereka ini pencipta lagu yang hebat, tandas Maruli Tampubolon.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading