Sukses

Entertainment

Anak Makin Besar, Olivia Jensen Nikmati Jadi Ibu Muda

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Arif Purnama, Olivia Jensen telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Aurora Jensen Purnama. Putri pertama pasangan tersebut lahir pada 7 Juli 2017 silam. Beranjak besar, anak pun sudah mulai bisa berinteraksi.

Sebagaimana dituturkan Olivia, dirinya mengaku semakin menikmati proses menjadi seorang ibu muda. Perempuan 25 tahun ini menganggap anaknya sebagai teman yang bisa memberikan timbal balik ketika diajak berkomunikasi dan berinteraksi.

"Asyik, kayak teman yang bisa diajak main. Sekarang karena sudah gede, bisa banyak berinteraksi," kata Olivia di preskon Zinc Trail Run 2018, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018). Hampir setahun usia sang anak, ternyata sudah banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama.

Salah satunya adalah kegiatan berolahraga. Layaknya guru, Olivia pun banyak memberikan pelajaran pada anaknya. "Walaupun masih kecil, dia juga bisa ikutan olahraga seperti gymnastic dan lain-lain. Seru juga bisa ngajarin dia," tutur Olivia.

Di samping itu, karena putrinya makin besar, Olivia juga sudah mulai bisa melakoni pekerjaan, sekaligus hobinya. "Gampang sih buat bagi waktu. Nggak susah ya. Karena kan bukan kerjaan kantoran yang tiap hari masuk," tandas Olivia Jensen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen

What's On Fimela
Loading