Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayah Erie Suzan Tutup Usia

Fimela.com, Jakarta Kepergian sang ayah membuat pedangdut Erie Suzan dirundung duka. Sebagaimana diketahui, kabar ini kali pertama disebarkan Erie lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya pada Kamis (6/9).

Memperlihatkan pusara sang ayah, biduan yang kariernya melambung di era 90-an ini menuliskan ungkapan hati. "Bapakku sayang, aku bersyukur dan bangga punya engkau yang begitu mengasihiku," tulisnya mengawali.

"Begitu banyak kata yang ingin ku ungkapkan, betapa aku menyayangi bapak tapi tak bisa terucap. Tapi, satu hal aku yakin dan percaya bahwa hatimu tahu betul bagaimana hatiku kepadamu," sambungnya.

Kendati demikian, seberapa besarnya pun sayang Erie pada sang ayah, dirinya mengatakan Tuhan mempunyai kasih yang lebih besar pada sang almarhum. "Sebesar apapun cintaku padamu, tapi Tuhan lebih mengasihimu," ujarnya.

Akhirnya, Erie Suzan mengungkap keikhlasan atas kepergian sang ayahanda. "Bapakku sayang, pergilah dengan damai. Aku ikhlas," kata perempuan asal Lamongan, Jawa Timur, tersebut.

Doa Erie Suzan untuk Almarhum Ayahnya

Tak ada yang mengatakan mudah, namun dengan besar hati, rasa ikhlas telah diungkapkan Erie Suzan atas kepergian ayahnya. Tak lupa, pedangdut yang dikenal lewat lagu Mabuk Duit ini menghaturkan doa. 

"Kiranya dilapangkan kuburmu, diampunkan segala dosamu, diterima segala amal ibadahmu. Bahagialah menuju surga-NYA. Tersenyumlah bapak.. karena engkau tidak perlu merasakan kesakitan lagi. Kan ku ingat segala nasihatmu, cintamu dan kasih sayangmu. Selamat jalan, hatiku. Till we meet again, bapakku sayang," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading