Sukses

Entertainment

Tak Muluk, Lee Seung Gi Cari Perempuan yang Bisa Bikin Hatinya Berdebar

Fimela.com, Jakarta Lee Seung Gi baru-baru ini mengungkap kriteria pasangan yang ia cari. Tak muluk-muluk, Lee Seung Gi hanya ingin menemukan seorang perempuan yang bisa membuat hatinya bedebar- debar.

Lebih lanjut Lee Seung Gi mengatakan jika kini dirinya tak lagi memiliki kriteria spesifik, yang harus dipenuhi calon pendamping hidupnya.

"Di masa lalu, saya punya hal spesifik soal penampilan atau kepribadian seseorang. Tapi sekarang, saya tak mementingkan hal-hal seperti itu," katanya saat muncul di acara My Ugly Ducking, dikutip dari laman Soompi.

"Saya menginginkan seseorang yang bisa saya ajak bicara, dan seseorang yang membuat hati saya berdebar, tetapi juga membuat saya merasa nyaman," lanjutnya.

Selain bicara soal kriteria pendamping yang dicari, Lee Seung Gi juga membuat pengakuan bahwa dirinya belum pernah ditembak perempuan.

Belum Pernah Ditembak

Sebegai salah satu aktor populer Korea, Lee Seung Gi mengaku jika dirinya belum pernah ditembak seorang perempuan.

"Jadi selama kamu memacari seseorang sampai saat ini, kamu adalah orang yang selalu menyatakan pertama?" tanya Seo Jang Hoon. "Iya, aku selalu menyatakannya pertama bahwa aku menyukai mereka," aku Lee Seung Gi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading