Sukses

Entertainment

Dita Soedarjo Bicara Soal Sisi Romantis Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Definisi romantis bagi Dita Soedarjo berubah ketika menjalani hubungan asmara dengan Denny Sumargo. Perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat ini mengatakan, ada hal berbeda dari perlakukan manis Densu, begitu Denny akrab disapa.

"Dia romantis in different way. Karena dulu mantan-mantan aku sebelum dia tuh romantisnya klise lah, romantis ala-ala film dan itu lama-lama muak. Kalau Densu tuh romantisnya buat nggak pernah bosen. Sangat deep gitu," kata Dita seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (10/9).

Dituturkan Dita, Denny tak mengumbar janji palsu padanya. Ketimbang gombal hanya demi predikat lelaki romantis, pemain film 5cm ini memilih untuk selalu berterus terang dan berbicara 'pahit' pada sang kekasih.

"Dia ngajarin aku soal kehidupan. Terus ngomongnya nggak terlalu janji palsu lah. Tapi, dia janji dia mau coba yang terbaik, jujur juga lah orangnya. Kadang dia bisa kasih tahu aku apa yang aku nggak mau dengar. Tapi, aku tahu itu bagus buat aku dengar dan itu bagus buat aku face the truth," lanjutnya.

Juga, Dita Soedarjo bercerita, selama menjalin asmara dengan Denny Sumargo, dirinya pernah merasa cemburu. "Ya iyalah cewek mana yang nggak pernah cemburu? Kita kan baperan. Cewek mana yang nggak pernah cemburu? Apalagi Densu banyak banget cewek yang ngejarin, pernah lah cemburu pasti," ujarnya.

Dita Soedarjo Bicara Perbedaan dengan Denny Sumargo

Di samping itu, Dita Soedarjo juga menuturkan, ia dan Denny Sumargo memiliki perbedaan cukup mencolok di kepribadian. Sementara Dita lebih serius, sang aktor dikenal santai dalam menghadapi ragam hal.

"Karena aku orangnya lebih serius, jadi dikit-dikit aku pusing karena kalau ngadepin masalah itu intens, serius. Sementara Densu itu lebih he brings up the best in me lah, lebih suka bercanda, take it easy. Semua tuh jangan dianggap serius dan semuanya tuh nggak akan kita bisa selesain dalam satu hari," papar Dita.

Temukan Sosok Pemimpin yang Baik di Diri Denny Sumargo

Dari rentetan sanjungan dan alasan mantap menikah, Dita Soedarjo menuturkan, dirinya menemukan sosok pemimpin yang mumpuni pada Denny Sumargoa. Itu lah salah satu dorongan dirinya mau menghabiskan sisa usia bersama Densu.

"Leader yang baik harus tahu itu dan kadang-kadang aku masih hidup di dalam duniaku yang sangat kecil, pemandangan aku yang sangat sempit, aku kira semua orang di sekitar aku bisa senang. Padahal nggak," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading