Sukses

Entertainment

Ciptakan Dance Tonight, Atlet-atlet Ini Jadi Inspirasi JFlow

Fimela.com, Jakarta Gelaran akbar Asian Games 2018 beberapa waktu lalu turut dimeriahkan dengan sederet lagu-lagu dari musisi dan penyanyi Tanah Air. Salah satunya JFlow yang ikut ambil bagian menuangkan musikalitas dalam beberapa official song.

Adalah Unbeatable dan Dance Tonight, dua lagu ciptaan JFlow yang menggema dalam semaraknya Asian Games 2018. Unbeatable ia bawakan bersama Dira Sugandi dan Dance Tonight disuguhkan dengan Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL.

JFlow sendiri mengemas Dance Tonight kental dengan nuansa hip hop dan EDM. Ia menuliskan lirik full berbahasa Inggris yang menyuarakan tentang kekuatan perempuan yang juga divisualisasikan dalam video klip Dance Tonight.

Dalam proses pengarapan lagu tersebut, ternyata JFlow terinspirasi dari atlet-atlet ternama. Sebut saja Lisa Rumbewas, atlet angkat besi asal Indonesia dan Serena Williams, atlet tenis asal Amerika.

Hal itu disampaikan JFlow dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Ia menyertakan cuplikan video klip Dance Tonight dan menuliskan ungkapan bagaimana dirinya begitu terinspirasi kepada dua atlet tersebut.

"Dear Lisa Rumbewas & @serenawilliams, kalian tidak tahu betapa kalian telah menginspirasi saya dalam menulis lagu ini. Keindahan, kekuatan, dan ketekunan kalian membuat kata-kata itu mengalir dengan mudah," demikian tulis JFlow.
What's On Fimela
Loading