Sukses

Entertainment

Cerita Seram dan Menarik Dibalik Pembuatan Film Sakral

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah produksi film horor, biasanya selalu disertai berbagai kejadian aneh selama proses syuting. Hal tersebut juga dirasakan oleh dua pemain film Sakral, Olla Ramlan dan Raquel Katie.

Olla yang memang cukup peka dengan keberadaan makhluk gaib mengaku sempat merasakan keberadaan sosok tak kasat mata di sekitar lokasi syuting. Namun, enggan terlalu menggubris, istri dari Aufar Hutapea itu memilih cuek akan gangguan di lokasi syuting.

"Kalau aku emang dikeluarga aku keturunannya memang bisa merasakan, aku juga bawa adik aku yang bisa melihat. Jadi aku tau lah (ada makhluk gaib) cuma kita di sini hanya bisa permisi,” ucap Olla Ramlan saat bertandang ke kantor Bintang.com di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Aku tau ada sesuatu tapi belagak gak peduli. Eh pas aku insta story ada beneran, gitu. Tapi biarin aja yang penting dia nggak ganggu, kita juga izin," sambung Olla Ramlan. Lain lagi yang dirasakan Raquel Katie.

Istri dari Jerry Likhumahuwa itu mengatakan sang suami sempat mengalami gangguan secara langsung dari makhluk gaib. "Jadi kan ada villa yang kiri kanannya hutan, dia (suami) iseng pengen instastory pakai lagu ke arah gelap. Ternyata pas dia tidur dikamar itu nggak bisa bangun tapi melek dan dibelakang dia ada yang nyanyi lagu itu," tutur Raquel Katie sambil tertawa.

Beruntung, apa yang mereka alami tak sampai mengganggu proses syuting yang total memakan waktu sekitar 21 hari tersebut dan sudah tayang di bioskop mulai 20 September kemarin.

"Karena nggak bisa dipungkiri hal-hal seperti itu memang ada, jadi aku lari aja lah. Pokoknya aku tau disitu ada sesuatu. Mereka tidak akan ganggu kalau kita nggak ganggu," pungkas Olla Ramlan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading