Sukses

Entertainment

Begini Cerita Syahrini saat Bibir Lincah Anang Hermansyah Mendarat di Kening

Fimela.com, Jakarta Syahrini punya kenangan tersendiri terhadap Anang Hermansyah. Hal tersebut terungkap saat konser 10 tahun perjalanan karier Syahrini bertajuk Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Saya akan menceritakan bagaimana pertemuan saya dengan Mas Anang lelaki asal Jember itu," ungkap Syahrini.

Syahrini mengungkapkan, ia dipertemukan dengan Anang tanpa sengaja di sebuah acara musik di salah satu televisi swasta. Saat itu ia harus mengisi segmen yang kosong yang seharusnya diisi Band Kotak akibat pesawat yang ditumpangi telat mendarat.

"Mbak Syahrini, ini segmen 3 kosong, duet ya sama Mas Anang.' Posisi itu Mas Anang masing single. Saya melihat Mas Anang bawa gitar. Mas Anang liat aku dulu dari bawah," tegas Syahrini.

"Lalu bibir lincah dia landing lah di kening ini. Saya sih mengiyakan saja Mas Anang cium saya karena saya menjaga nama baik Mas Anang," lanjut Syahrini.

Mahasiswa Pembimbing

Syahrini bersyukur atas pertemuannya dengan Anang Hermansyah. Dari kejadian tersebut, ia bisa berduet dengan Anang dan eksis hingga saat ini. Ia bahkan mengucapkan terima kasih kepada suami Ashanty itu.

“Mas Anang seperti mahasiswa pembimbing. Saya berterima kasih kepada mas Anang Hermansyah. Saya juga berterima kasih pada maskapai penerbangan yang delay . Jadilah, Syahrini di depan anda pada hari ini,” ucap Syahrini.

Berpisah dari Anang

Hubungan Syahrini dan Anang yang terbilang mesra itu kemudian harus berakhir pada 2010. Padahal, mereka sempat disebut-sebut pasangan yang serasi. Dua tahun berselang, Anang kemudian menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012.

Dari pernikahan tersebut, Anang dikaruniai dua orang anak, yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Berbeda dengan Anang, Syahrini hingga kini masih melajang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading