Sukses

Entertainment

Pesan cinta Indro Warkop untuk istri yang tengah berjuang lawan kanker

Fimela.com, Jakarta Kondisi istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy masih lemah. Seperti yang sudah diketahui wanita yang akrab disapa Nita Saleh ini mengidap penyakit kanker paru-paru.

Lewat akun Instagram, Indro Warkop sendiri menuliskan pesan penuh cinta nan mengharukan untuk istri tengah menjalani serangkaian perawatan dan berjuang sembuh itu.

"Hanya maut yang bisa pisahin aku sama kamu, Thy. Yuk berjuang terus! #kalahkankanker" tulis Indro sebagai keterangan foto yang memperlihatkan dirinya seraya memegang tangan sang istri.

Doa dan semangat pun langsung memenuhi kolom komentar Indro warkop. Sederet selebriti Indonesia pun hadir untuk menjenguk Nina Saleh di rumah sakit.

Salah satu selebriti yang menjenguk istri dari Indro Warkop adalah komedian Arie Kriting. Teman-teman dari Yayasan Pita Kuning pun turut menyemangati Nita Saleh untuk melawan kanker.

Indro Warkop selalu beri kabar istri lewat video call

Indro Warkop sendiri seakan tak sanggup meninggalkan sang istri meski ia tetap harus bekerja. Komedian tersebut selalu memberi kabar dan juga kerap melakukan video call.

Kanker paru-paru yang diderita istri Indro Warkop sendiri membuatnya harus melakukan serangkaian pengobatan khusus di rumah sakit. Indro pun sering mengunggah keadaan istrinya di Instagram.

What's On Fimela
Loading