Sukses

Entertainment

Selain Acha Septriasa, Cinta Laura juga nyaris perankan Nagini

Fimela.com, Jakarta Peran Nagini yang dilakoni Claudia Kim di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald memang masih ramai dibicarakan. Yang menarik, dua aktris Indonesia yaitu Acha Septriasa dan Cinta Laura nyaris mendapatkan peran tersebut.

Seperti diketahui, JK Rowling selaku kreator cerita sudah menegaskan kalau karakter ular betina yang dipelihara Lord Voldemort itu diambil dari mitos Indonesia. Karena itu, dua aktris Indonesia sempat menjalani kasting. Cerita tentang Acha Septriasa yang urung mendapatkan peran Nagini karena sedang akan segera melahirkan sudah beredar luas.

Yang baru terungkap adalah kasting yang pernah dijalani Cinta Laura. Saat Cinta berangkat ke Hollywood untuk melakukan syuting beberapa film di sana, memang sempat beredar kabar kalau ia akan bermain di film prekuel Harry Potter itu. Namun artis cantik itu membantahnya karena memang proyek dan peran tersebut sangat dirahasiakan.

"Aku ikut audisi buat peran Nagini 3 kali. Pertama, Desember 2016 di LA (Los Angeles). Kedua, dapet call back di LA lagi dan akhirnya last year aku ke London untuk ketemu sama casting director Fantastic Beasts, Fiona Weir," terang Cinta Laura di kawasan Jakarta Pusat, seperti dilansir dari liputan6.com.

Namun, karena beberapa faktor, akhirnya Cinta Laura harus merelakan peran Nagini jatuh ke Claudia Kim meski sudah lolos melewati beberapa tahapan.

Terlalu Muda Perankan Nagini

Salah satunya, menurut Cinta, karena usianya yang terbilang masih muda.Saat casting, Cinta Laura masih berusia 23 tahun dan pemeran Nagini saat ini usianya 33 tahun.

Cinta sempat sedih dengan kegagalan itu, tapi dia merasa bangga karena bisa melewati tahap tersebut. "I see why aku nggak lolos pas audisi. Aku 23 dan sekarang yang dapat peran Nagini 33 tahun. Ya pasti ada faktor-faktor lainnya tapi yang jelas aku merasa terhormat," ujar Cinta Laura.

Tentu kita juga ikut bangga karena ada dua aktris Indonesia, Acha Septriasa dan Cinta Laura yang sempat dipertimbangkan memerankan Nagini dan nyaris bermain di film produksi studio besar Hollywood. Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sendiri akan dirilis pada 16 November mendatang.

 

Loading