Sukses

Entertainment

Olahraga bersama anak ala Alyssa Soebandono

Fimela.com, Jakarta Bagi para perempuan yang sudah menikah dan punya anak, menjaga rutinitas olahraga menjadihal yang sulit. Namun tidak halnya dengan Alyssa Soebandono yang masih bisa memanfaatkan waktu dan situasi.

Sebagaimana diketahui, Alyssa Soebandono memilih mengurangi kegiatannya di dunia keartisan setelah menikah dengan Dude Harlino. Kala dikaruniai momongan, waktunya pun lebih diprioritaskan untuk anak.

Ketika bermain dengan anak, Alyssa menganggap itu sebagai olah tubuh. Bagaimana tidak, dengan menggendong maupun mengangkat anak-anaknya, Alyssa selayaknya melakukan angkat beban.

"Barbell alaminya Bunda," tulis Alyssa Soebandono kala mengunggah foto bersama kedua anaknya di akun Instagramnya, ichasoebandono.

Alyssa dengan anak-anaknya memang memiliki jalinan yang lekat. Anak-anaknya selalu nyaman bersamanya. "Setiap digendong, Malik pasti selalu ngantuk," tandas Alyssa Soebandono.

Sering lakukan aktivitas bersama anak

Karena lebih banyak waktu untuk anak- anaknya, Alyssa pun banyak melakukan kegiatan di rumah bersama. Seperti memasak, bermain, dan lain sebagainya. Alyssa bahkan mengaku tak bisa meninggalkan anak-anaknya.

"Sejak punya anak, saya selalu berusaha agar tidak kehilangan waktu untuk mereka. Karena kehadiran Rendra dan Malik adalah anugerah terindah dari Allah," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading