Sukses

Entertainment

Rahasia Agni Pratistha miliki kulit sehat nan cerah

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang, apalagi selebritis yang mau memilih jalan instan untuk mendapatkan kecantikan. Seperti halnya dengan Agni Pratistha. Ia mengaku lebih suka dengan yang alami.

Olahraga, juga asupan makanan dan minuman yang sehat bergizi menjadi pilihannya. "I eat plant based food and switch to face oils for the last couple of months," tulis Agni di akun Instagramnya, agnipratistha.

Saudara kandung Sigi Wimala ini memang terlihat selalu cerah. Kulitnya yang bersinar indah menjadikan banyak orang bertanya perawatan apa saja yang dilakukan olehnya.

Padahal sebagaimana diketahui, Agni termasuk seorang yang getol melakukan olahraga. Pada satu pengakuannya di media, Agni mengatakan bahwa dalam seminggu hanya hari Sabtu saja ia mengambil istirahat.

"Suka banyak yang nanya perawatan kulit dimana, atau pakai dokter mana," imbuh Agni.

Tips dapatkan kulit cerah

Mungkin banyak orang yang sudah mengetaui manfaat air putih dalam kehidupan. Namun tak sedikit pula yang menganggapnya sambil lalu. Namun Agni membuktikan bahwa air putih memang memiliki khasiat alami demi kecantikan.

Ia mengaku bahwa kesehatan dan kecantikan kulitnya karena konsumsi air putih yang banyak. "But my secret for a healthy glowing skin is lots of water, lots of laughter," tutur Agni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading