Sukses

Entertainment

IU kuasai chart dan hati fans dengan BBI BBI

Fimela.com, Jakarta Solois berbakat, IU lagi-lagi berhasil menyuguhkan sesuatu yang fresh kepada pecinta musiknya. Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini tampil dengan konsep yang sangat unik di single terbarunya, BBI BBI.

Dari karya satu ke karya lain, IU nyaris tak pernah gagal. Setiap lagunya berhasil menjadi hits dan memuncaki sejumlah chart musik di Korea Selatan. Tak terkecuali dengan BBI BBI.

 

Dalam waktu singkat lagu ini langsung menempati posisi teratas di chart real time seperti MelOn, Genie, Naver dan Soribada, Bugs, dan Mnet. Jumlah views MV tersebut juga telah mencapai 4,2 juta saat berita ini ditulis.

Di single kali ini IU menunjukkan sisi kerennya sebagai artist. Outfit yang warna-warni dengan style urban membuatnya terlihat sangat keren. Belum lagi lagu ciptaannya yang dibalut dengan aransemen serta beat yang teramat nyaman di telinga.

Edisi spesial

BBI BBI merupakan single yang khusus dirilis dalam platform digital. Single ini dirilis sebagai peringatan 10 tahun IU berkarya di industri musik. Angka 10 juga dipertegas dengan tanggal rilisnya yakni 10 Oktober (10/10).

Lagu ini sendiri menceritkan tentang batasan-batasan yang perlu diperhatian sepasang kekasih dalam hubungannya. Bahwa kebebasan secara individu adalah sesuatu yang harus dijaga, meski terhadap pasangan sendiri.

Killing part

Kejeniusan IU kembali menuai pujian dari para penggemar. Komposisi RnB ciptaannya benar-benar membuat fans tak bisa berpaling dan terus mengaguminya.

Beberapa netter mengomentari tentang salah satu part yang mengena. Lirik tersebut adalah 'hello Stu P.I.D' yang menurut mereka sangat tegas dan keren di waktu bersamaan. Mana part favoritmu di lagu BBI BBI?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading