Sukses

Entertainment

Baru menikah, Jo Jung Suk dikabarkan selingkuh dengan Yang Jiwon UNI.T

Fimela.com, Jakarta Baru menikah, Jo Jung Suk diterpa rumor tak sedap. Pada tanggal 17 Oktober 2018, muncul kabar yang menyebut suami Gummy ini menjalin hubungan dengan Yang Jiwon UNI.T.

Seiring dengan berhembusnya kabar tersebut, perusahaan Jo Jung Suk, JS Company mengeluarkan pernyataan resmi jika mereka akan mengambil tindakan hukum dan tak akan mentolerir siapa saja yang menyebarkan rumor tadi.

"Saat ini rumor jahat dan tak masuk akal tentang Jo Jung Suk telah tersebar di komunitas di internet. Mulai sekarang JS Company akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap semua unggahan atau komentar di internet, terkait rumor jahat, informasi palsu, atau serangan pribadi yang dapat mencemarkan nama baik," ujar pihak Jo jung Suk, dikutip dari laman Soompi.

"Kami tidak akan memberikan toleransi apapun," lanjut pihak Jo Jung Suk, yang tak akan lagi membiarkan nama Jo Jung Suk tercemar.

Jo Jung Suk baru saja meniakahi Gummy pada awal Oktober 2018 lalu. keduanya memutuskan menikah setelah lima tahun berpacaran, dengan menggelar upacara pernikahan tertutup.

Klarifikasi Yang Jiwon UNI.T

Terkait kasus tersebut, pihak Yang Jiwon UNI.T juga menjelaskan, jika tak ada hubungan spesial yang terjalin antara mereka. Yang Jiwon menyebut jika mereka hanya pernah terlibat dalam drama beberapa tahun lalu.

"Desas-desus itu tidak benar. Saya tercengang setelah mendengar berita ini. Saya terlibat dalam drama dengannya beberapa tahun lalu. Kami hanya menghubungi satu sama lain melalui obrolan grup, satu atau dua kali setahun," katanya dalam wawancara bersama EDAILY.

"Dia pria yang sudah menikah, dan saya juga menjalin hubungan dengan orang lain. Desas-desus itu menyedihkan," tambahnya.

What's On Fimela
Loading