Sukses

Entertainment

Yoo Hye Won, perempuan cantik yang dikabarkan menjalin asmara dengan Seungri BigBang

Fimela.com, Jakarta Seungri BigBang dikenal sebagai salah satu idol Korea Selatan yang tertutup soal kehidupan pribadinya terutama soal asmara. Akan tetapi belakangan ini, salah satu personel BigBang ini dikabarkan menjalin asmara dengan seorang perempuan cantik bernama Yoo Hye Won.

Kabar ini pertama kali muncul dari sebuah media online Taiwan. Kabar ini juga diperkuat dengan beberapa foto Instagram mereka yang diduga diambil di tempat yang sama. Tentu saja kabar ini membuat banyak orang-orang yang bertanya-tanya tentang kebenaran kabar tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 유혜원 (@yu__hyewon) on

Agensi Yoo Hye Won sendiri belum bisa memastikan kabar kebenaran kabar tersebut, lantaran masih meminta konfirmasi dari sang artis. "Kami saat ini sedang mengecek kabar jalinan asmara Yoo Hye Wo dan Seungrii," jelas SBD Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi.

Sedangkan agensi dari Seungri, YG Entertainment belum memberikan komentar sedikitpun. Tanda-tanda kedekatan Seungri dan Yoo Hye Won terlihat dari beberapa postingan di Instagram mereka. Dalam sebuah postingan, terlihat keduanya mengenakan gelang yang sama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 유혜원 (@yu__hyewon) on

Para penggemar pun semakin curiga dengan hal tersebut, seperti diketahui banyak idol Korea Selatan yang menjalin asmara dan memiliki barang-barang couple. Meskipun ada kemungkinan jika kesamaan barang tersebut hanya kebetulan saja.

Seperti diketahui, Yoo Hye Won adalah seorang artis yang baru terjun di dunia hiburan. Sebelumnya ia merupakan model untuk fashion dan shopping mall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading