Sukses

Entertainment

Ketika Nafa Urbach merasa hidupnya lebih berguna

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach mulai menjalani aktivitasnya di luar ranah entertainment. Seperti diketahui, Nafa ikut menjadi caleg pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Serangkaian program pun dilakukannya di Dapil 6 Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Wonogiri, Karanganyar, dan Sragen. Banyak cerita ketika ia berinteraksi langsung dengan masyarakat.

"Kebanyakan pd saat saya datang ke ibu2 atau embah2 atau anak anak muda banyak sekali yg memeluk saya dan tiba2 menangis atau mrebes mili , tanpa mrk cerita saya tau apa yg sedang mrk alami," tulis Nafa di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Meski tak memberikan materi, namun mantan istri Zack Lee ini ingin memberikan yang terbaik untuk orang lain. "Sy merasa hidp sy lebih berarti untuk orng lain," lanjutnya.

Ketika berinteraksi langsung tersebut, Nafa Urbach merasa justru mendapatkan kekuatan. "Tapi ketika saya memeluk mrkpun sayapun sedang dilegakan dan disembuhkan dlm banyak hal , saya senang melakukannya," imbuhnya.

 

Rasakan kepuasan batin

Ketika seseorang menolong atau memberikan sesuatu kepada orang lain, sejatinya ia tengah menolong dirinya sendiri. Demikian banyak orang bijak dalam ujaran ataupun ajarannya.

Dan Nafa Urbach pun merasakannya secara langsung. Saat ia menanam kebaikan, ada rasa puas tersendiri. "Ada kepuasan dlm bathin saya saat saya melakukan ini smuaa," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading