Sukses

Entertainment

Acha Septriasa ceritakan perkembangan buah hati

Fimela.com, Jakarta Bridgia Kalina Kharisma, anak Acha Septriasa sudah memasuki usia setahun. Sesuai dengan perkembangannya, sang anak sudah mulai bisa mencicipi menu makanan orang dewasa.

Acha pun akhirnya harus menyediakan berbagai menu sesuai dengan kebutuhan harian Brie, sapaan akrab anaknya. Seringnya, Acha menyamakan menu sang anak dengan menu keluarga.

"Berhubung udah umur 1 tahun, sekarang menu sehari-hari Brie sudah mulai bisa disamakan dengan menu keluarga di rumah," tulis Acha Septriasa di akun Instagramnya, septriasaacha, baru-baru ini.

Selayaknya orang dewasa, Brie harus mendapatkan nutrisi yang seimbang. Antara karbohidrat, protein, serat, dan jenis nutrisi lainnya harus menjadi asupan yang diberikan.

"Artinya, supaya Brie mendapatkan nutrisi seimbang, aku perlu memastikan makanan rumah yang disiapkan sehari-hari jenisnya harus beragam, ada protein, serat, karbohidrat," lanjut Acha Septriasa.

Lengkapi dengan susu

Selain makanan, Acha yang ingin pertumbuhan buah hatinya maksimal, juga menberikan susu sebagai pelengkap nutrisi. Tak sembarang susu, namun yang memiliki kandungan Omega 6 dan FOS:GOS.

"Karena Omega 6 nutrisi yang baik untuk mendukung #kemampuanberpikir Brie dan FOS:GOS nutrisi yang baik untuk membantu menjaga #ketahanantubuh, supaya Brie nggak gampang sakit," tandas Acha.

What's On Fimela
Loading