Sukses

Entertainment

Belum 11 bulan, anak Titi Kamal bisa jalan

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Christian Sugiono, Kurniati Kamalia atau akrab disebut Titi Kamal sekarang ini sudah dikaruniai dua anak, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Karena anak, Titi pun tak seperti dulu dalam aktivitasnya di dunia hiburan. Tak heran ketika ia selalu mendapati bagaimana fase tumbuh kembang anak-anaknya. Dan anak keduanya, Kai baru saja membuatnya bahagia.

Di usia yang baru menjelang 11 bulan, ia sudah belajar berjalan. "Ade dah bisa jalan, iih adee pinter, udah bisa jalan," ujar Titi Kamal pada sebuah video yang diunggahnya di laman Instagram, titi_kamall baru-baru ini.

Setiap anak memang memiliki tahap tumbuh kembang masing-masing. Namun pada usia tersebut masih terbilang cepat bagi anak bayi untuk bisa berjalan. Titi pun memberikan semangat.

"Yeay tanpa sadar, menjelang 11 bulan adek udah bisa jalan, go go go @kaiattarsugiono," lanjut Titi Kamal.

Sambutan teman artis

Melihat Kai yang sudah bisa berjalan, tak hanya Titi Kamal yang bahagia. Beberapa teman artis juga ikut mengungkap kebahagiaan dan memberikan pujian kepada Kai.

"Cha chaaaaaaaa kangeeennn," komentar Donita lewat akun donitabhubiy. "Gilak!!! Hebat ama si Kai," timpal Sandra Dewi di akun sandradewi88.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading