Sukses

Entertainment

9 tahun menikah, begini keharmonisan rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal memang pantas untuk ditiru. Lantaran pasangan ini sudah bersama selama 19 tahun. Titi dan Christian sudah berpacaran selama 10 tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2009.

Selama 10 tahun menjalin asamra, hubungan Titi dan Tian mengalami pasang surut. Akan tetapi, keduanya mampu melewati berbagai rintangan. Rumah tangga mereka dikaruniai dengan kehadiran dua anak berjenis kelamin laki-laki.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Arjuna Zayan Sugiono dan Kal Attar Sugiono membuat rumah tangga Titi dan Tian semakin lengkap. Memasuki usia pernikahan 9 tahun, bahtera rumah tangga Titi dan Tian selalu terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring.

Keharmonisan Titi dan Tian terlihat pada beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram-nya masing-masing. Keharmonisan mereka pun kerap dijadikan inspirasi oleh para pasangan lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Berkat keharmonisannya, rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono mendapatkan penghargaan sebagai keluarga favorit dari salah satu televisi swasta.

Punya dua anak, Titi Kamal mengaku repot tapi bahagia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Titi Kamal mengaku dirinya merasa repot memiliki dua anak, akan tetapi ia tetap merasa bahagia. "Banyakan happy-nya ya, repotnya repot bahagia, maksudnya karena seneng aja gitu," ucap Titi Kamal usai acara Lactogrow Grow Happy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Tentu mempunyai dua putra yang masih berumur belia dibutuhkan tenaga dan kesabaran yang lebih. Kendati demikian, perkembangan sang anak seperti belajar berbicara ataupun hal lainnya cukup membuat aktris berusia 36 tahun ini terhibur sekaligus kagum.

"Banyak celotehan dia yang menggelitik, kadang lucu, kadang kita juga bingung kok Juna bisa tau. Apa kita pernah ngomong terus dia inget banget. Banyak hal yang kita kagum. Juna sekecil itu udah aware sama hal yang seperti ini. Terus detil-detil, misalnya jam atau apa lebih detil gitu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading