Sukses

Entertainment

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bersaing di Panasonic Gobel Awards

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia dan Darius Sinathrya terpilih menjadi nominator di ajang Panasonic Gobel Awards ke-21 untuk nominasi presenter olahraga terfavorit. Acara itu sendiri akan digelar pada 7 Desember 2018 mendatang.

Saat ditemui usai preskon Panasonic Gobel Awards dikawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018) Donna Agnesia mengaku sudah biasa menjadi saingan sang suami. Hal itu dikarenakan pekerjaan keduanya memang sama, menjadi presenter olahraga.

"Untuk ke-9 kali, selalu barengan dari awal sebelum menikah dari 2006 sampai pada akhirnya sekarang sudah mau 12 tahun pernikahan selalu bareng. Ya mungkin karena memang kerjaannya sama dan memang tahun ini kita berdua kesempatan untuk membawakan acara piala dunia ya," ujar Donna Agnesia.

Ditemui ditempat yang sama, Darius Sinathrya mengaku sangat senang bisa kembali masuk menjadi nominator di ajang bergengsi itu lagi. "Ini ajang prestisius, yang didedikasikan untung ajang pertelevisian, kita sebagai nominator yang terlibat merasa bangga dan senang ya. Apalagi ini merupaka awards yang laling lama ya, selama 21tahun selalu ada dan berusaha meningkatkan lagi kualitas dalam nominatornya," ujar Darius Sinathrya.

Donna Agnesia tak harap bisa memenangkan piala

Donna Agnesia menjelaskan bahwa para persaingnya sangat berat. Ibu tiga anak itu pun tak berharap banyak bisa memenangkan piala presenter olahraga terfavorit.

"Kebetulan kita kategori pembawa acara olahraga ya. Tahun lalu gaada, dan tahun ini diadakan lagi. Kalau melihat nominatornya Valentino Simanjutak 'jebret' yang kupikir dia secara popularitas sedang popular, siaran setiap hari, program banyak, dengan jargon-jargonnya yang sedang viral. Kalau Sandra Olaga, sosok wanita cantik yang jadi magnet tersendiri di dunia olahraga dan satu lagi Ovi Dian," ujarnya.

"Aku sendiri sama Darius juga ga nyangka nama kita masih nyangkut atau diingat pemirsa. Siaran terakhir itu piala dunia 2018 ini. Puji syukur Tuhan masih diingat dan nggak berharap banyak bahwa masuk nominasi udah berkah," tutur Donna Agnesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading