Sukses

Entertainment

Menurut Titi Kamal, Anak Pertamanya Mirip dengan Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Arjuna Zayan Sugiono, anak pertama dari Christian Sugiono dan Titi Kamal saat ini sudah berusia 4 tahun. Melihat perkembangan sang putra, Titi Kamal mengaku terkejut lantaran si anak tumbuh sangat cepat.

"Iya alhamdulliah, aku juga kaget ya Juna tuh gampang banget mengingat sesuatu, dan gurunya disekolah juga bilang, 'Juna pinter banget loh bu', dan dia tuh memang mengingat sesuatu cepet banget," ungkap Titi Kamal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Titi pun menuturkan, anak sulungnya itu memang memiliki kemiripan dengan suaminya. "Oh itu (pengingat) Tian banget, pendiam lebih introvet ya kalau Juna, tapi dia mengingat sesuatunya cepet, pinter, sigap, dan kalau dari segi motoriknya kasarnya juga bagus," pungkasnya.

Sudah mulai diajari membaca dan menulis, perempuan 36 tahun itu juga mengatakan jika sang anak terbilang cerdas. Tak ayal, itu pun menjadi hal lain yang membuat Titi Kamal terkejut dengan perkembangan sang buah hati.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

"Sekarang di umur dia yang mau 5 tahun dia udah bisa menulis dan membaca. Ya aku juga kaget pas dia udah bisa, kan aku emang ngajar-ngajarin, tapi tiba-tiba dia udah tau, ini tulisannya apa, ini tulisannya apa, dia udah bisa ngetik sendiri segala macem, wah hebat juga gitu kaget aja perkembangannya," tambah Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading