Sukses

Entertainment

Rumah Drake, Hunian Impian dengan Kolam Paling Mewah

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang selebriti kenamaan Hollywood, memiliki rumah mewah sepertinya sudah menjadi sebuah keharusan. Selain karena kebutuhan privasi, rumah mewah yang aman dengan beragam fasilitas juga dipilih untuk memenuhi gaya hidup mereka, salah satunya seperti Drake.

Memiliki hunian mewah seharga US$ 8 juta atau senilai Rp 115.5 miliar, Drake disebut-sebut memiliki fasilitas kolam renang paling mewah, bahkan pelantun lagi 'In My Feelings' itu mengakui jika kolamnya mengalahkan milik Playboy Mansion yang dimiliki Hugh Hefner.

Bicara soal kolam yang dimiliki Drake, melansir laman Bussinnes Insider, mantan kekasih Rihanna ini ternyata memang terobsesi memiliki ingin hunian yang lebih besar dari milik Kanye West dengan kolam yang mewah.

Untuk mewujudkan impiannya, Drake pun melengkapi kolamnya yang besar dan mewah dengan gua yang besar, dan hal ini menjadi alasan mengapa ia begitu tertarik untuk membeli rumah Saddle Ranch, yang kini telah dimilikinya.

Selain memiliki kolam mewah, rumah bernuansa kayu yang dimiliki Drake sejak tahun 2012 itu juga dilengkapi beragam fasilitas. Ada ruang perpustakaan, ruang bermain dengan beragam jenis permainan, juga gudang yang anggur yang luas.

Untuk menjaga kesehatan dan kebugarannya, Drake juga memiliki ruang kebugaran, yang dilengkapi berbagai alat fitnes. Jika bosan, Drake juga bisa berolahraga di lapangan tenis yang berada di dekat gua dan kolam mewahnya.

Sepertinya menghabiskan waktu seharian di rumah tak akan membosankan ya. Berbagai fasilitas dan pemandangan indah di rumah Drake juga cukup untuk mengembalikan energi setelah sibuk beraktivitas. Semoga menginspirasi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading