Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo dan Geng Super Cantik yang saling menguatkan

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo, Isyana Saraswati, Vanesha Prescilla, dan Raisa Andriana, siapa yang menyangsikan kecantikan empat artis tersebut. Nama mereka sudah bukan rahasia lagi telah menjadi idola banyak pria.

Baru-baru ini keempatnya bergabung dalam sebuah frame foto, layaknya sebuah geng perempuan cantik. Keempatnya pun menampilkan aura masing-masing ketika mengenakan outfit yang hampir senada.

"Melalui bisikan kisah, para empat dewi menafsirkan rasa," tulis Dian Sastrowardoyo di laman Instagram miliknya, therealdisastr baru-baru ini.

Selanjutnya, Dian menyebut bagaimana kekuatan seorang perempuan dalam menjalani kehidupannya. Mereka yang bisa mendukung satu sama lain ketika menghadapi beragam masalah.

"Simak @therealdisastr, @raisa6690, @isyanasarasvati, dan @vaneshaass bercerita tentang #womenempowerment dan bagaimana wanita dapat saling mendukung satu sama lainnya," imbuuh Dian Sastrowardoyo.

Tuai Ragam Komentar

Unggahan ini akhirnya mendapatkan tuaian komentar dari netizen. Seperti biasa, kebanyakan mereka memuji kecantikan empat wanita yang memiliki usia berbeda tersebut.

"Kok kayak seumuran ya," ujar akun ithonk_hand. "Ya ampuuun ini cewek-cewek cantiknya parah. Cantik Indonesia," ucap akun tepteptep dan fhauzzee bergantian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading