Sukses

Entertainment

Titi Kamal Ungkap Kebanggaannya pada Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Titi Kamal tentu saja bangga dengan prestasi dan keahlian yang dimiliki anaknya. Apalagi anak pertamanya, Juna, miliki kemajuan yang positif dalam masa pertumbuhannya.

Dilansir dari KapanLagi.com, Titi Kamal mengaku bahwa anaknya bisa mengingat sesuatu dengan mudah. Hal tersebut pun diakui oleh guru di sekolah anaknya itu. Pengakuan sang guru malah membuat Titi Kamal merasa terkejut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

"Alhamdulillah dia tuh, aku juga kaget ya. Juna tuh gampang banget mengingat sesuatu dan gurunya di sekolah juga bilang, 'Juna pinter banget loh, Bu!' Dan dia tuh memang mengingat sesuatu cepat banget," aku Titi Kamal.

Titi Kamal sendiri membeberkan beberapa hal yang mulai dikuasai oleh Juna. Diakuinya kini Juna sudah bisa menulis dan membaca. Hal itu tentu saja membuatnya bangga karena aktris tersebut mengaku telah mendampingi anaknya untuk terus belajar.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Arjuna Zayan Sugiono (@arjunazayansugiono) on

"Sekarang di umur dia yang mau 5 tahun dia udah bisa menulis dan membaca. Ya aku juga kaget pas dia udah bisa. Kan aku emang ngajar-ngajarin, tapi tiba-tiba dia udah tahu. 'Ini tulisannya apa?' Dia udah bisa ngetik sendiri, segala macem. 'Wah, hebat juga gitu!' Kaget aja," sambung Titi Kamal.

Titi Kamal Berperan Besar Dalam Perkembangan Anak

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Arjuna Zayan Sugiono (@arjunazayansugiono) on

Titi Kamal tak ingin menjadi seorang ibu yang lepas tangan terhadap ananya. Ia pun mengaku terus menstimulasi dan merangsang perkembangannya dengan memberikan waktu dan juga fasilitas.

"Aku stimulasi terus untuk merangsang dia dengan aku kasih fasilitas juga. Aku ajarin setiap hari dan ajarinnya tuh nggak di momen yang khusus. 'Kita belajar ya dari jam segini', itu enggak. Jadi emang setiap barengan sama dia, aku selalu ngajarin sambil main aja. Sambil kayak, 'Ayo, ini tulisannya apa?' Kayak aku lagi di bank misalnya, di pasar. 'Di mana ini? Tulisannya apa? Oh, ini nih. Terus ini ada mau ulang tahun lho, kamu yang nulis ya!' Dia tulis sendiri, jadi ya udah sambil barengan main sama dia sambil belajar, jadi secara fun gitu," jelas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading