Sukses

Entertainment

Jeremy Thomas Ceritakan Kedekatannya dengan Valerie Thomas

Fimela.com, Jakarta Hubungan Valerie Thomas dan Jeremy Thomas memang terbilang dekat. Bahkan keduanya seringkali sharing dalam berbagai hal. Menurut Jeremy Thomas, hal itulah yang membuat hubungannya dan sang anak menjadi dekat.

Dilansir dari KapanLagi.com, Jeremy Thomas mengaku bahwa ia dan Valerie selalu berbagai dalam berbagai situasi. Hal itulah yang menjadi kunci hadirnya empati bagi keduanya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

"Jadi suatu keadaan yang anak-anak saya juga terlibat dalam satu situasi, kami sharing. Kurang baik kita sharing. Punya sesuatu kita sharing. Nah itu akhirnya yang membuat mereka berempati satu sama lain," cerita Jeremy.

Jeremy Thomas pun mengaku bahwa dalam keluarga, seluruh anggota selalu berkomunikasi dengan intens. Semuanya pun dibicarakan, mengenaihal baik dan buruk agar suasana tetap kondusif ke depannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

"Ya saya sama Valerie cukup banyak berinteraksi dengan baik. Keluarga kami mempunyai komunikasi yang cukup intens. Semuanya kami bicarakan baik buruk biar enak. Semuanya kami discuss kepada Valerie, Axel dan juga Ina," aku ayah Valerie Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading