Sukses

Entertainment

Bijaknya Kim Kardashian Saat Dampingi Khloe Kardashian Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian harus menahan amarahnya saat ia bertemu dengan Tristan Thompson di ruang bersalin Khloe, setelah skandal perselingkuhan yang dilakukan Tristan pada adiknya tersebut. Meski harus menahan kesal, Kim pun sempat bercanda akan menghabisi Tristan karena tindakan sembrononya.

Lewat video cuplikan dari Keeping Up With the Kardashian, saat memasuki ruang bersalin Khloe, Kim yang melihat Tristan sudah berada mendampingi Khloe mencoba untuk menahan amarahnya. Ia pun tak menyapa Tristan, sampai akhirnya Khloe meminta mereka untuk saling menyapa.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh E! News (@enews) pada

"Apakah kalian tak akan menyapa satu sama lain?" ujar Khloe yang berada di atas ranjang, bertanya kepada Kim dan Tristan. Keduanya pun kemudian saling menyapa, dan Kim memberikan pelukan kepada Tristan, yang ia akui sebagai langkah untuk menjaga suasana di ruangan tersebut tetap kondusif.

"Suasana di ruangan itu tenang, saya pikir akan ada banyak ketegangan. Sebanyak saya ingin melakukannya (menyerang Tristan), saya tak berpikir itu adalah waktunya," ujar Kim yang menahan amarahnya pada Tristan.

Jadi saya akan tetap membuatnya menyenangkan. Aku tak perlu banyak berinteraksi (dengan Tristan Thompson), aku hanya harus berada di sini untuknya (Khloe Kardashian)," jelas Kim Kardashian.

Kekesalan Keluarga Kardashian

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian, Kourtney, Kylie, dan Kendall Jenner sempat dibuat marah karena mereka menemukan video bukti perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson. "Ada video Trustan bermesraan dengan seorang gadis tadi malam," kata Kim.

Saat melihat video tersebut, Kourtney pun merasa muak dan menyebut tindakan Tristan adalah hal sembrono, mengingat kala itu Khloe tengah hamil besar.

Kendall dan Kylie pun merasakan hal serupa dan mereka mencoba untuk menyembunyikan video perselingkuhan itu dari Khloe, karena tak ingin ia berada dalam situasi sulit di tengah persiapan melahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading