Sukses

Entertainment

Rumah Jennifer Aniston, Kental dengan Nuansa Bali dan Hollywood Kuno

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki rumah impian, termasuk Jennifer Aniston. Sebagai salah satu selebriti berpenghasilan tinggi, Jen pun telah berhasil mewujudkan rumah impiannya yang kental dengan nuansa Bali.

Terletak di lereng bukit Beverly Hills, Jen menyebut rumah yang mendapat sentuhan Bali adalah sebuah hunian yang begitu ia banggakan.

"Saya ingin mengatakan bahwa ini adalah (tempat yang tepat). Saya sangat bangga memuliki rumah ini. Saya ingin merayakan dengan orang-orang yang membuatnya," ujar Jen mengagumi karya orang-orang yang ikut andil dalam mewujudkan rumah impiannya dilansir dari laman Architectural Diegest.

Sebelum membeli rumah ini, Jen telah merasakan jatuh cinta sejak pertama melihat bangunan yang dibuat pada tahun 1970 ini. "Saya tak pernah meragukan suatu hari rumah ini akan menjadi milik saya," yakinnya.

Selain menonjolkan nuansa Bali, Jennifer juga menyebut bahwa rumah mewahnya ini adalah hunian entertaiment, yang benar-benar dirancang untuk menghibur. Selain itu, Jen juga memadukan nuansa Holywood kono di kediamannya ini, "Rumah ini memiliki kesan glamor Hollywood kuno," tuturnya.

Berbicara mengenai ruang favoritnya, Jennifer Aniston mengatakan bahwa dapur adalah ruang yang membuatnya bahagia, di mana terdapat oven untuk membuat pizza dan ruang di mana ia menyimpan wine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading