Sukses

Entertainment

Hailey Baldwin Dukung Rencana Justin Bieber Hiatus dari Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber baru-baru ini dikabarkan ingin hiatus dari dunia musik yang telah membesarkan namanya, setelah mendapatkan berbagai tekanan yang tak henti menghimpitnya. Terkait rencana tersebut, kekasihnya, Hailey Baldwin disebut tak keberatan dengan rencana Justin itu.

"Hailey sepenuhnya mendukung keinginan Justin untuk beristirahat dari musik dan sebenarnya sangat senang dengan keputusan itu," ujar seorang sumber dekat Hailey dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut, bagi Hailey keputusan itu juga akan jadi kesempatan agar Justin memiliki waktu istirahat. "Hailey menyadari Justin telah berada di bawah satu juta ton tekanan disebagian besar hidupnya dan berpikir itu akan sangat baik baginya untuk beristirahat sementara waktu," jelasnya.

terkait rencana hiatus Justin Bieber, Hailey Baldwin pun menyadari bahwa kekasihnya itu sudah bejekerja sangat keras dan ia lega kini kekasihnya itu ingin beristirahat dan menikmati waktu dengannya.

Tekad Bekerja

Di tengah rencana Justin Bieber hiatus dari dunia musik, Hailey sendiri telah bertekad untuk terus bekerja di dunia modeling. Pada 5 November 2018, Hailey baru saja mempromosikan lini pakaiannya dengan Pretty Little Thing.

Selain fokus pada karier, Hailey ingin menikmati kehidupanya dengan cara yang mudah, termasuk mendukung apapun yang ingin dilakukan Justin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading