Sukses

Entertainment

Richard Kyle Anggap El Barack Anak yang Spesial

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika Jessica Iskandar sudah memiliki hubungan spesial dengan Richard Kyle. Bahkan anak dari Jedar, El Barack Alexander pun sudah tampak akrab dengan pria kelahiran Australia itu.

Ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018), Richard Kyle pun menceritakan dengan anak Jessica Iskandar. Menurutnya, sering menghabiskan waktu bersama menjadi salah satu hal yang membuat kedekatannya dengan El Barack terbangun secara alami.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by R I C H A R D K Y L E (@richo_kyle) on

"Sama El, mungkin karena sering spare time, you know. Ajak main, ajarin sesuatu hal yang dia ingin tahu atau belajar, aku kasih contoh dan kasih lihat caranya, gitu saja sih. Ya udah kayak temen, kayak best friend gitu, jadi uncle," ujar Richard Kyle.

Richard Kyle pun memiliki penilaian tersendiri terhadap El. Menurutnya, di usianya yang masih balita, El Barack terbilang anak yang pintar di samping penampilannya yang menggemaskan.

"Aku sih, El, dia emang salah satu anak yang luar biasa. Nggak cuma cakep, lucu, gemes, tapi dia juga pinter. Dan sifat dia kuat banget. sifatnya strong, kalau kamu mau ngerayu untuk main hal yang baru tapi kalau dia nggak mau main, dia nggak main," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by R I C H A R D K Y L E (@richo_kyle) on

Richard pun menganggap, sikap berpendirian kuat yang sudah dimiliki El sejak kini merupakan suatu kelebihan. Maka dari itu, ke depannya, ia pun berharap El Barack bisa tumbuh menjadi pria yang lebih hebat lagi.

"Sifatnya dia strong banget dan itu mungkin kayak something spesial buat dia, soalnya dia strong person, personality dia kuat dan itu semoga masa depannya lancar dan itu kayak bikin personalnya dia kuat," pungkas Richard Kyle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading