Sukses

Entertainment

Tahun Baru, Richard Kyle Berencana Ajak Jessica Iskandar dan El Barack ke Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Momen natal dan tahun baru biasanya dijadikan waktu yang tepat untuk berlibur. Richard Kyle, aktor kelahiran Australia itu pun sudah memiliki rencana untuk menghabiskan momen tahun baru. Diakuinya, ia berencana untuk mengunjungi Amerika Serikat untuk menikmati malam pergantian tahun.

Tak sendiri, pria 30 tahun itu juga akan mengajak serta kekasihnya, Jessica Iskandar seperti saat melakukan perjalanan ke Afrika Selatan beberapa waktu lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Kita mau liburan bareng tahun baru. Belum booking sih, tapi mungkin ke Amerika Serikat. Tergantung kerjaan dulu," ujar Richard Kyle di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Namun jika kunjungannya ke Afrika Selatan tak mengajak El Barack lantaran dalam rangka pekerjaan, beda halnya dengan rencananya ke Amerika. Memang untuk berlibur, Richard Kyle memastikan El Barack akan ikut serta dalam pelesirannya saat liburan tahun baru nanti.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Ya pasti dong (ajak El Barack). Kalau liburan pasti sama El juga, kalau kerja beda. Kan kemarin kita syuting di south Africa itu kerja, jadi susah untuk ajakin anak," terangnya.

Mengenai pemilihan Amerika Serikat sebagai tempatnya berlibur, Richard Kyle tak memiliki alasan spesifik kecuali banyak memiliki sahabat di negeri Paman Sam tersebut. Sementara itu, saat disinggung akan menghabiskan waktu berapa lama di Amerika Serikat pun Richard Kyle mengaku belum menentukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading