Sukses

Entertainment

Cara DJ Yasmin Raih Restu Orang Tua Jalani Profesi Disjoki

Fimela.com, Jakarta Kehidupan malam seorang disjoki (DJ) selalu saja dipandang sebelah mata oleh banyak orang, hal tersebut pun kerap menjadi alasan para orang tua tak setuju jika anaknya menjalani profesi tersebut, seperti yang pernah dialami DJ Yasmin.

Saat ditemui usai tampil di Fimela Fest 2018, Jumat (16/11/2018), DJ Yasmin ceritakan sebelum sukses berkarir dirinya sempat dilarang menjadi seorang DJ oleh keduaorangtuanya, lebih tepatnya oleh sang ayah.

Namun lambat laun, kedua orangtua DJ Yasmin luluh oleh apa yang dirinya lakukan saat tengah manggung. DJ mengatakan restu itu didapatkan karena adanya sikap yang lebih baik ditunjukkan DJ Yasmin pada keluarga.

"Awal karier papa aku rada kurang setuju (aku jadi DJ), lebih tepatnya papa. Tapi alhamdulilah dia lihat prestasi aku dan segala macam pencapaian aku dan aku positif yg ditunjukkan," kata DJ Yasmin saat ditemui pada Kuantan (26/11/2018).

"Aku gak ngerokok, nggak minum alkohol dll yang aneh. Karena aku disini ya karena suka musiknya. Papa serta keluarga akhirnya mendukung ya," tambah DJ Yasmin.

What's On Fimela
Loading