Sukses

Entertainment

Akun Instagram Lee Jong Suk Hampir Dihack

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Jong SukĀ menunjukkan adanya aktivitas mencurigakan di akun Instagram resmi miliknya. Lewat sebuah unggahan, aktor kelahiran 1989 ini mengunggah notifikasi aktivitas tersebut.

"Siapa kamu... Tolong jangan..." tulis Lee Jong Suk dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin (26/11/2018). Dari notifikasi tersebut terlihat, bahwa seorang dari wilayah Daejeon, Korea Selatan mencoba masuk ke akun miliknya pada pukul 21.17 waktu setempat.

Hal ini kemudian menarik perhatian para penggemarnya di media sosial, yang ikut merasa khawatir dan menyarankan Jong Suk untuk segera mengganti password akun Instagramnya. Selain itu, tak sedikit yang mendoakan dan berharap agar Jong Suk segera menemukan hacker yang mencoba meretas akunnya.

"Kamu perlu mengganti password kemudian logout akunmu dari semua perangkat milikmu," tullis akun @ermim_02. "šŸ˜­ Siapa yang melakukan itu padanya (Lee Jong Suk)? Tolong hargai provasinya!" ujar akun @peachy_bear.

Hack Akun Selebriti

Selain Lee Jong Suk, akun Naver Jihyo TWICE, juga telah diretas seseorang. Hacker tersebut pun mencoba menipu ibunda Jihyo, dengan meminta uang sebanyak 5 juta won atau sekitar Rp64.4 juta.

Terkait hal tersebut, Jihyo pun mengumumkan bahwa akunnya diretas melalui akun media sosialnya yang lain. Tak hanya itu, pihak agensinya, JYP Entertaiment juga mengambil tindakan hukum atas kejadian tersebut.

What's On Fimela
Loading