Sukses

Entertainment

Julie Estelle Eksplorasi Akting di Film Lagi Lagi Ateng

Fimela.com, Jakarta Meski tak bertindak sebagai pemeran utama, Julie Estelle tetap merasa senang bisa ikut terlibat di film Lagi Lagi Ateng. Selain mengangkat tentang salah seorang legenda komedi tanah air, di film gubahan Monty Tiwa itu ia bisa mengeksplorasi kemampuan beraktingnya.

Berperan sebagai Cemplon Julie Estelle diberi kebebasan untuk membentuk karakter tokoh yang ia mainkan. Dengan proses reading serta berdiskusi dengan beberapa pihak, akhirnya Julie berhasil mendapatkan karakter Cemplon yang diinginkan.

"Tokoh Cemplon itu aku agak susah jelasinnya, keluar dengan sendirinya, dalam arti dengan aku sehari-hari sama mereka (para pemain), kita melatih skrip, lalu banyak diskusi dengan sutradara Cemplon seperti apa, akhirnya itu terjadi dengan sendirinya," ujar Julie Estelle saat peluncuran poster dan trailer film Lagi Lagi Ateng di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

 

Diakui Julie, ia sama sekali tidak memiliki referensi terkait tokoh Cemplon. Alhasil, proses pembentukan karakter Cemplon pun terjadi dengan sendirinya seiring dengan berjalannya waktu dan kebebasan eksplorasi peran yang diberikan sang sutradara.

"Ya susah juga sih kalau mau dibilang kayak ada referensi atau bagaimana, nggak. Cuma dengan kita mengeksplor pas reading, banyak diskusi juga dan kita dengan pemain lain, menghabiskan banyak waktu sama-sama berlatih, akhirnya muncul dengan sendirinya," pungkas Julie Estelle.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Julie Estelle Soal Pengalaman Pertamanya Main Teater
Artikel Selanjutnya
5 Potret Julie Estelle dan Suami yang Selalu Hangat